LAPTOP MATI TOTAL

LAPTOP MATI TOTAL

LAPTOP MATI TOTAL

 

Add caption
Penyebab laptop menjadi mati total dilihat dari kasus perkasus kebanyakan atau paling sering di jumpai terdapat IC yang short dan yang parah lagi si IC Kebakar dikarenakan short tegangan.

Bila menganalisa laptop yang mati total tidaklah dengan asal menebak yang pasti harus dibongkar dan dilakukan beberapa pengukuran di tiap- tiap tegangan adakah salah satu atau lebih IC yang short atau konslet dikarenakan IC RUSAK.

Laptop Mati Total, dikatagorikan bila si laptop bila BAtre dipasang dan dicharger tidak tampak sedikitpun lampu indikator yang menyala,bila masih ada lampu yang menyala masih dikatagorikan Mati belum menjadi Mati total.

Penyebab silaptop mati total tentulah ada sebab dan musabab, antara lain mungkin sudah Usia dan juga mungkin kareana Si laptop kepanasan.

Untuk dari itu saya sarankan kepada pengguna laptop sesering mungkin memperhatikan Ventilasi Buang Udara Panas atau yg biasa disebut dengan Cooling Fan atau juga sering disebut dibagian pendinginan agar laptop anda tidak seperti gambar diatas.

Sering sekali pengguna laptop menanyakan Laptop Apa Sih yang Bagus,....?
yang benar adalah,.....Bagaimankah atau sudahkah saya memberikan perawatan kepada SI LAPTOP,Perlu kita sadari bahwa Laptop adalah ALAT KERJA, dan bila menjadi alat kerja tentunya telah menghasilkan sesuatu yang bermanfaat yang mungkin tak terhitung bila dihitung dengan Uang/materi.

Bila alat kerja tersebut telah menjadi bagian dari diri kita, bila ada perubah sedikitpun kita langsung merasakannya,

Yang perlu kita perhatikan di RUmah atau di kantor tentang Laptop Adalah kita haruslah memperhatikan dibagian KIPAS BUANG UDARAnya karena sangat Pital sekali untuk kelangsungan hidup si Laptop,karena sebab musabab dan biang keladi dari kerusakan laptop ya karena kita tidaklah memperhatikan yang sekecil ini,saya beri contoh kipas yng menyumbat Ventilasi buang udara .........
Gambar Kipas Yang Kotor
Ventilasi yang tersumbat akibat DEBU
demikian informasinya semoga bermanfaat ,
" Selamatkan Laptop Anda jangan Tunggu Menjadi Mati Total"

+ komentar + 5 komentar

23 Mei 2013 pukul 20.23

Hebat..., tapi sayang,saya jauh di gorontalo.....,,

Kalo boleh tahu, apa yg harus saya lakukan pada netbook zyrex saya yg lcd-nya mati,sama lcd yg blom mati tapi layarnya,nyala berwarna hitam gambar garis2 merah muncul berkedip2....

Anonim
3 September 2013 pukul 04.15

emang bisa nyervicenya,...

Anonim
3 November 2013 pukul 01.41

mas jual kipas ga,....maksudnya kipas angin ,..

3 Desember 2013 pukul 08.56

oh begitu ya gan, laptop saya juga matot, katanya sih ic powernya, was was pasti mahal biaya servicenya, kira-kira berapa ya biaya service ic?

27 Januari 2019 pukul 22.17

ok min ,makasih banyak sudah share solder uap

Posting Komentar

Most View Product

Untuk Pemesanan Luar Daerah Bisa Menghubungi : 081212568001
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LAPTOP OVER HEAD ( PANAS ) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by free templates blogger
Proudly powered by Blogger